Candy-Rae Fleur

Candy-Rae Fleur, Dancer Cantik Pemilik Hati Daley Blind

VISITORBETNEWS – Bek 31 tahun Belanda, Daley Blind, memiliki belahan jiwa yang cantik jelita. Menurut informasi yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, pemilik hati mantan pemain Manchester United itu bernama Candy-Rae Fleur.

Blind mengawali karier bersama Ajax Amsterdam pada 2008. Enam tahun bersama Ajax, Blind direkrut Manchester United pada 2014. Dia memperkuat klub Inggris itu selama empat musim, dan kembali ke Ajax pada 2018. Sampai sekarang, dia masih menjalani periode keduanya berseragam Ajax.

Sesuai informasi yang didapatkan Agen Bola Online, Candy Rae Fleur merupakan perempuan kelahiran Belanda. Dia menjadi kekasih Blind sejak 2008 sebelum akhirnya menikah 11 tahun kemudian. Daley Blind dan Candy Rae-Fleur menikah pada 2019.

Sebelum terkenal sebagai kekasih Blind, Candy adalah seorang penari lulusan Jork and Lydia Dance Center. Dia pernah menjadi penari latar dari penyanyi Amerika Serikat, Robin Thicke.

Candy juga menyukai fashion. Wajar jika dia selalu berpenampilan modis saat bersama Blind. Paras cantik dan bodi yang seksi membuat Rae-Fleur memiliki banyak penggemar. Bahkan kini Candy itu sudah memiliki 34 ribu followers di Instagram.

Sebelum pandemi Covid-19 melanda, Candy sering tertangkap kamera asyik menyaksikan pertandingan Ajax atau Timnas Belanda langsung di stadion. Dia tak pernah bosan memberikan dukungan kepada sang suami.

Kini biduk rumah tangga Blind dan Candy semakin lengkap setelah hadirnya seorang bayi laki-laki. Putra semata wayang mereka diberi nama Lowen Dace.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: