Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Akui Senang Bisa Pulang Ke Inter Milan

VISITORBETNEWS – Romelu Lukaku sudah resmi bergabung kembali dengan Inter Milan. Lukaku mengaku luapan perasaannya sangat senang bisa kembali ke klub lamanya tersebut.

Sesuai informasi yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Lukaku meninggalkan Inter pada musim panas 2021 lalu. Saat itu dia pindah ke Chelsea dengan bandrol sekitar 115 juta euro.

Sepengamatan Bandar Bola, Lukaku melempem di Premier League. Dia terlihat kesulitan beradaptasi dengan taktik Thomas Tuchel. Lukaku akhirnya memutuskan untuk kembali ke Inter. Dia balik ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama semusim.

Kini, Lukaku telah berhasil mewujudkan keinginannya untuk kembali ke Inter. Hal tersebut membuat pemain asal Belgia tersebut begitu senang.

“Ini perasaan yang luar biasa. Apa yang kami capai di sini setahun yang lalu sangat fantastis. Itu berlaku untuk tim, para penggemar dan juga saya secara pribadi,” kata Lukaku di situs resmi Inter.

“Inter telah memberi saya begitu banyak dan saya berharap untuk melakukan lebih baik daripada terakhir kali. Sekarang saatnya untuk bekerja keras sebagai sebuah skuat dan mudah-mudahan bisa lebih baik dari sebelumnya.”

Romelu Lukaku juga mengungkapkan bahwa kembali ke Inter seperti pulang ke rumah. Lukaku pun mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan satu timnya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: